Selama Ramadhan, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Untuk Ngabuburit

Jakarta News Terkini

Symphony Of The Sea Ancol merupakan area terbuka di Ancol yang sering digunakan untuk pertunjukan musik dan hiburan. Pada bulan Ramadhan, tempat ini menjadi pilihan tepat untuk ngabuburit sambil menikmati alunan musik live. Foto : Ancol.com.

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kembali menggratiskan tiket masuk untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa dan ngabuburit di Stone Area, Symphony of The Sea, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Tiket masuk menuju kawasan Ancol berlaku gratis mulai pukul 17.00–23.00 WIB pada periode 11 Maret sampai 5 April 2024.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara,” kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangan persnya di Jakarta¬† (13/3/2024).

Acara yang disuguhkan mulai dari “talkshow” bertema Ramadhan hingga hiburan musik serta makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini.

Eddy mengatakan acara ngabuburit itu hadir dalam program “Festival Keajaiban Ramadhan” yang berlangsung sebulan penuh mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024 dengan dimeriahkan hiburan musik dan bazar makanan.

Pengunjung dapat dengan mudah menuju lokasi acara, yakni di Stone Area, Symphony of The Sea, yang letaknya dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol.

Cara mendapatkan tiket gratis ini adalah dengan melakukan pemesanan secara daring melalui situs resmi www.ancol.com.

Setiap akun bisa mendapatkan satu tiket gratis untuk individu belum termasuk kendaraan. Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor.

Rangkaian acara dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Pada akhir pekan, Ancol menjadwalkan program “Podcaxtreme Ngabuburit” yang dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustad
Derry Sulaiman dan Aldi Taher.

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer, yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB (Ant/MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *