Amaroossa Group Perkenalkan Hotel Baru di Antasari Jakarta Selatan

Bisnis News Terkini

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM– Pihak Amaroossa  Group memperkenalkan unit hotel terbaru CASA Amaroossa Lounge Jakarta, yang berada di wilayah Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

“CASA Amaroossa Lounge merupakan unit hotel ketujuh yang dimiliki oleh Amaroossa Hotels Indonesia. CASA Amaroossa Lounge dibangun di area strategis yang berada di wilayah Antasari, Jakarta Selatan,” kata Remy Lisal sebagai Corporate Business Development dari Amaroossa Hotels Indonesia kepada wartawan di Jakarta (31/1/2024).

Remy menuturkan CASA Amaroossa Lounge berada hanya 5 menit dari pintu tol JORR selatan, 5 menit dari Cipete area pusat kuliner, 10 menit dari Kemang area pusat hiburan di Jakarta, 15 menit dari Simatupang area pusat bisnis, 15 menit dari Sudirman area pusat perkantoran dan 45 menit dari Bandara International Soekarno Hatta.

Mengusung tagline “The Place Called Home”. CASA Amaroossa Lounge menawarkan konsep family staycation karena memiliki kamar dengan tipe Family Suite dan juga beberapa kamar ada di depan area kolam renang.

“CASA Amaroossa Lounge memiliki fasilitas berupa 11 kamar, 1 meeting room, 1 ballroom, kolam renang dan 1 Bar & Lounge. 11 kamar di CASA Amaroossa Lounge terdiri dari 3 tipe yaitu Deluxe Room, Studio Room dan Family Suite dengan harga dimulai dari Rp 600.000. Sedangkan untuk Ballroom terdiri dari Diamond Arch Meeting Room dan Topaz Ballroom yang bisa mengakomodasi acara hingga dengan 150 orang,”terangnya.

Owner Amaroossa Hotel, Amalia Rooseno menjelaskan ide awal CASA Amaroossa Lounge adalah untuk menjadi rumah kedua bagi untuk tamu yang ingin menginap, karena CASA dalam bahasa Spanyol mempunyai arti rumah.

Andi Susanto sebagai Operation Manager dari CASA Amaroossa Lounge menuturkan Untuk range kamar, start di harga 600.000 per malam. Di dalam kamarnya juga tersedia. Amenities yang lengkap dan spesialnya untuk breakfast akan diantar ke kamar, supaya tamu.

“Disini juga bisa merasa sangat nyaman dengan pelayanan yang ada disini,”ujarnya.

Sementara Merril Liansyah sebagai Owner Representatives menambahkan Amaroossa Hotels Indonesia juga menghadirkan sebuah outlet dengan konsep terbaru yaitu MOA bar. Inspirasi MOA bar ini adalah tren di Jakarta Selatan yang merupakan pusat hiburan. MOA bar terletak di rooftop lantai 4 CASA Amaroossa Lounge dengan view menarik yang menjadi salah satu keistimewaan.

Selain itu, MOA juga memiliki variasi makanan dan minuman yang berkualitas dengan beberapa signature cocktail seperti Red Moa, Karpouzi, Athena, Bubble Gum Cosmopolitan, Jack Pumpkin Sorbet dan Curcuma Xanthoriza.

“MOA akan menghadirkan event menarik setiap minggunya dimulai dari live band performance hingga DJ,”ujarnya (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *