Terima Kunjungan Manajemen Persija, Heru Janji Dukung Penuh Persija Jakarta

Jakarta News Sport Terkini

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima kunjungan PT Persija Jaya Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu siang (30/11).

Dalam pertemuan ini, Ambono Janurianto selalu Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta bersilaturahmi serta menyampaikan perkembangan Klub Persija Jakarta dan memberikan Kaos Jersey Persija kepada Pj Gubernur Heru. Kaos itu edisi ulang tahun Persija ke-94, berwana hitam dengan nomor punggung ‘1’ dan bertuliskan nama ‘Heru’.

Selain itu, pertemuan ini membahas peningkatan kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Persija Jakarta. Pj Gubernur Heru pun menyampaikan bahwa Pemprov DKI Jakarta memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan klub sepak bola Persija Jakarta.

“Kami berharap sinergi Pemprov DKI dengan Persija ini bisa mendorong pengembangan dan peningkatan prestasi sepak bola, khususnya di Jakarta. Harapannya, tumbuh atlet-atlet muda baru yang dapat membanggakan Jakarta dan Indonesia,” ungkapnya.

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta juga mendukung berbagai kegiatan Persija Jakarta dalam melakukan pembinaan atlet-atlet muda sepak bola di Jakarta. Dalam pembinaan atlet-atlet muda ini, tentunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan berbagai fasilitas olah raga atau lapangan sepak bola yang dikelola Pemprov DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Ambono Janurianto berharap kerja sama Persija dengan Pemprov DKI Jakarta dapat terus diperkuat dan dibangun dengan baik. Hal ini dimaksudkan agar persepakbolaan di Jakarta terus berkembang dengan baik dan menuai prestasi.

“Kami harapkan kolaborasi antara Persija dengan Pemprov Jakarta bisa terus berjalan dengan baik. Kami memberikan beberapa rencana yang kurang lebih bisa untuk meningkatkan partisipasi anak-anak kita, pemuda kita, kaum muda kita, karena kami di sepak bola, untuk pengembangan persepakbolaan,” jelasnya.

Ambono menambahkan, PT Persija Jaya Jakarta ke depannya berencana menghadirkan suatu program yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Jakarta yakni dengan mempromosikan obyek-obyek wisata bersama pemain Persija Jakarta.

“PSJ mengedepankan tempat-tempat ikonik di Jakarta bersama pemain-pemain Persija. Program ini akan kita susun nanti. Terima kasih banyak atas dukungan yang tidak henti-hentinya dari salah satu stakeholders kita yang paling besar, Pemprov DKI Jakarta,” ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Achmad Firdaus; Direktur PT Persija Jaya, Kokoh Afiat; dan Presiden Klub Persija Jakarta, Muhammad Prapanca (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *