Warga Antusias Haidiri Grand Lauching Jakarta International Stadium

Jakarta News Sport Terkini

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) disambut antusias oleh warga yang datang menyaksikan secara langsung, Minggu (24/7).

Sebagai simbol pembangunan berkelanjutan, stadion JIS dihadirkan sebagai ruang bersatunya beragam kegiatan warga dan komunitas di Jakarta, seperti olahraga, seni dan budaya, hiburan, hingga kegiatan keagamaan.

Pada kesempatan ini, Pemprov DKI Jakarta juga telah menyediakan fasilitas antarjemput shuttle bus dan layanan bus Transjakarta di beberapa titik. Hal tersebut diharapkan dapat memudahkan warga yang ingin datang ke lokasi acara dengan nyaman dan aman.

Seperti Salsa, warga asal Tangerang, mengaku sangat senang dapat hadir menyaksikan Grand Launching #StadionKita ini. Selain merasakan kemudahan menuju JIS dengan fasilitas bus Transjakarta yang telah disediakan, ia juga mengaku tak sabar menyaksikan klub kesayangannya berlaga.

“Senang sekali, ini pertama kalinya saya mengunjungi JIS dan ternyata sangat megah dan bagus. Saya bersama teman-teman ke sini naik Transjakarta. Rutenya mudah, busnya juga banyak jadi gak perlu nunggu lama untuk menuju lokasi. Demi Persija apapun saya usahakan deh,” ujarnya, Minggu (24/7).

Selain itu, Zizi warga asal Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan tiket gratis melalui aplikasi JakLingko.

“Senang banget bisa ikutan nonton konser di Grand Launching JIS ini. Alhamdulillah akhirnya dapet juga tiket gratis dari aplikasi JakLingko setelah seharian nunggu dan kehabisan, tapi terus tersedia lagi tiketnya,” ungkapnya.

Zizi berharap, seusai JIS diresmikan, stadion ini dapat memberikan banyak manfaat bagi warga Jakarta khususnya, dan warga Indonesia pada umumnya. Selain itu, ia juga berharap, agar kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan pengunjung dapat tertib menaati peraturan.

Adapun Abdul, warga asal Pisangan, Jakarta Timur, mengaku sangat senang dapat mengunjungi stadion kebanggaan warga Jakarta tersebut. Abdul mengatakan, ini merupakan kali pertamnya datang ke JIS dan merasa sangat terpukau dengan kemegahan stadion bertaraf internasional ini.

“Alhamdulillah, bersyukur banget bisa datang ke stadion kebanggaan warga Jakarta ini. Saya dapat tiket dari aplikasi JakLingko. Setelah berebut tiket, akhirnya kebagian juga. Selain bisa dimanfaatkan untuk dapat tiket, aplikasi Jaklingko juga bisa untuk cek informasi perjalanan menggunakan transportasi terintergrasi lainnya di Jakarta. Untuk saya pengguna transportasi umum, aplikasi ini sangat bermanfaat sekali,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abdul mengatakan, sebagai warga pengguna transportasi umum, kemudahan menggunakan fasilitas bus Transjakarta menuju ke JIS ini memudahkan dirinya untuk tepat waktu menuju lokasi.

“Selamat buat Pemprov dan semua pihak, JIS akhirnya diresmikan hari ini. Semoga ke depannya saya bisa lebih sering mengunjungi JIS untuk acara-acara pertandingan sepakbola dan lainnya,” tandasnya (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.