Support Produk UMKM, Pemprov DKI Gelar Jakpreneur Goes To Mall

Bisnis News Terkini

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Jakpreneur Goes to Mall di area Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan mulai Selasa (19/7) hingga Minggu (24/7) mendatang.

Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, program Jakpreneur Goes to Mall ini merupakan strategi, proses, dan inovasi dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas dari produk UMKM yang sudah ada untuk dipasarkan.

“Pengembangan ini dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen dan mencegah kebosanan terhadap produk. Selain itu, juga untuk mendayagunakan sumber-sumber produksi yang ada. Harapannya, kehadiran Jakpreneur pada kegiatan ini juga dapat memberikan nilai lebih di mata konsumen,” ujar Ratu di Jakarta pada Jumat (22/7).

Ratu menjelaskan, kegiatan Jakpreneur Goes to Mall ini diikuti oleh 35 pengusaha UMKM dengan jenis usaha kuliner, fesyen dan kriya. Selain itu, kegiatan ini juga akan diisi dialog interaktif, talkshow ataupun atraksi komunikasi bagi Jakpreneur dalam pengembangan pemasaran produk dari mal ke mal di seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Pengembangan akses pemasaran dan produk ini juga diharapkan dapat membantu para pengusaha UMKM dalam memenangkan persaingan, meningkatkan keuntungan penjualan, hingga menambah omzet penjualan,” pungkasnya (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.