Tahun Ini, Persitara Targetkan Bisa Bermain di Liga Tiga

News Sport Terkini

JAKARTA,  MEDIAJAKARTA.COM- Klub sepak bola Jakarta Utara, Persitara, optimis bisa berlaga dalam Liga Tiga PSSI yang rencananya digelar pada Agustus hingga November mendatang.

Direktur Persitara Parid mengatakan, optimisme ini  makin menguat setelah timnya berhasil menaklukkan Tim Ansus FC dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Stadion Mini Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (26/6) beberapa hari yang lalu.

Dijelaskannya, kemenangan atas Ansus FC ini merupakan uji coba tahap awal pembentukan tim Persitara sebelum LIga Tiga digelar. Komposisi awal tim ini, kata Farid, merupakan pemain yang pernah berlaga di Liga Tiga tahun sebelumnya.

“Sebelum melakukan seleksi, kita coba bangun kerangka tim dari potensi anak-anak Jakarta Utara yang punya pengalaman,” tuturnya seperti dikutip Mediajakarta.com dari laman resmi Pemprov DKI Jakarta, Rabu (29/6).

Menurut Parid, pihaknya akan kembali menggelar seleksi tim tahap kedua pada Juli nanti. Jika seleksi tim tahap awal diperuntukkan bagi pemain asal klub lokal di Jakarta Utara maka seleksi tim tahap kedua diperuntukkan bagi umum.

“Tim yang terbentuk akan dilakukan pemusatan latihan. Tahun ini kita serius menargetkan untuk lolos ke Liga Dua,” pungkasnya (BJ/MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.