Relawan Kebumen Dekung Anies Baswedan Capres 2024

Indeks Indonesia News Politik

JAKARTA, MEDIA JAKARTA.COM – Sejumlah simpul elemen masyarakat Kebumen, terutama aktivis, mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi Presiden 2024-2029.

Mereka pun mengambil langkah mendeklarasikan Anies Capres 2024 bersama organisasi relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) di Hotel Candisari, Kebumen, Jateng, Ahad (29/5/2022).

Deklarasi dilakukan sebagai bagian dari sarana untuk mengajak rekan rekan aktifis dan masyarakat luas untuk sadar dan bangkit, merapatkan barisan dan tanggap terhadap keadaan bangsa Indonesia yang harus di pupuk kebersamaannya.

Koordinator Presidium DPP ANies La Ode Basir dalam pandangannya mengatakan deklarasi dilakukan untuk membangkitkan dan memelihara jaringan, jaringan yang biasa ada dari rekan rekan aktifis kebumen.

“Deklarasi ini bagian dari sarana untuk mengajak rekan rekan aktifis dan masyarakat luas untuk sadar dan bangkit, merapatkan barisan dan tanggap terhadap keadaan bangsa Indonesia yang harus di pupuk kebersamaannya,” katanya.

Sementara itu Koordinator Presidium Anies DPW Jawa Tengah, Joko Purnomo menambahkan, bahwa deklarasi di Kebumen ini bagian dari sarana untuk mengajak rekan rekan aktifis dan masyarakat luas untuk sadar dan bangkit, merapatkan barisan dan tanggap terhadap keadaan bangsa Indonesia yang harus di pupuk kebersamaannya.

“ Simpul dari Rekan rekan Aliansi Rakyat Bangkit ( ARB) Kebumen, bersama Aliansi Indonesia Sejahtera ( Anies), akan terus mengajak warga untuk melihat sosok Pak Anies adalah figur yang memang tepat untuk pemimpin masa depan negeri ini,” tegasnya.(jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.