Jakarta Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang - Mediajakarta.com | Situs Berita Jakarta Terkini

Post Top Ad

Jakarta Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Jakarta Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Share This


JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM-  Cuaca wilayah DKI Jakarta siang nanti diprediksi akan diguyur hujan.


"Jakarta Utara diprediksi hujan pada siang hari, berawan pada malam hari dan cerah berawan pada dini hari," ujar kata Kepala Bagian Humas BMKG, Achmad Taufan Maulana, Senin (25/1).

Ia menuturkan, untuk Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, hujan ringan pada malam hari dan cerah berawan pada dini hari. 

Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur juga diprediksi hujan dengan intensitas ringan pada siang hari dan berawan pada malam serta dini hari.

Lalu untuk Kepulauan Seribu, diprediksi hujan pada siang hari, dan cerah berawan pada malam serta dini hari. Sedangkan suhu udara hari ini di Jakarta, sambung Taufan, antara 23-31 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan pada pagi dan siang hari.(BJ/MJ)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad