Transjakarta Modifikasi Rute Arah Jl KS Tubun dan Panglima Polim - Mediajakarta.com | Situs Berita Jakarta Terkini

Post Top Ad

Transjakarta Modifikasi Rute Arah Jl KS Tubun dan Panglima Polim

Transjakarta Modifikasi Rute Arah Jl KS Tubun dan Panglima Polim

Share This


JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Transjakarta kembali melakukan modifikasi sejumlah rute karena adanya penutupan di ruas Jl KS Tubun dan Panglima Polim.


Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris seperti dikutip dari laman resmi Pemprov DKI Jakarta mengatakan, modifikasi sudah dilakukan sejak Sabtu (14/11) pukul 18.00.

Adapun sejumlah rute yang dimodifikasi antara lain sebagai berikut;

Rute Jak 54 (Grogol - Benhil)

Mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan ruas Jl KS Tubun di mana sementara tidak melewati bus setop Jl Ramli sampai Bakti Mulia arah Benhil dan bus setop Bakti Mulia sampai dengan Masjid An Nur arah Grogol.

Rute Jak 31 (Andara - Blok M)

Mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Jl Panglima Polim IV di mana sementara tidak melewati bus setop perempatan Wijaya 31 di kedua arah.

Rute Jak 11 (Tanah Abang - Kebayoran Lama), Jak 12 (Tanah Abang - Kampung Baru), dan Jak 14 (Tanah Abang - Meruya)

Mengalami modifikasi rute terkait penutupan ruas Jl KS Tubun di mana sementara tidak melewati bus setop RS Bakti Mulia sampai JPO Blok G Tanah Abang dan bus setop Jl Petamburan III sampai Slipi Petamburan I arah Kebayoran Lama.

"Kami tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada keperluan mendesak. Namun apabila harus meninggalkan rumah karena hal penting diwajibkan menerapkan protokol kesehatan 3M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta selalu menjaga kesehatan," tandas Betris (BJ/MJ)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad