Pemkab Kepulauan Seribu Terapkan Protokol Kesehatan Saat Upacara HUT RI - Mediajakarta.com | Situs Berita Jakarta Terkini

Post Top Ad

KEPULAUAN SERIBU, MEDIAJAKARTA.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu memastikan akan menerapkan protokol kesehatan dalam perhelatan upacara HUT RI ke 75 pada 17 Agustus mendatang.

Kegiatan yang diselenggarakan di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara tersebut, nantinya hanya dihadiri tamu undangan dari Dewan Kabupaten serta pejabat eselon 3 dan 4 Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Kita terapkan protokol kesehatan dalam perhelatan upacara di tingkat Kabupaten, dimana hanya dihadiri pejabat eselon 3 dan 4 saja, begitu juga di tingkat Kecamatan,” kata Plt Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Perhelatan upacara nantinya hanya akan diselenggarakan di Plaza Kabupaten untuk tingkat Kabupaten, serta di dua kecamatan.

“Tidak ada kegiatan potong tumpeng atau makan. Saat upacara semua peserta di tingkat Kabupaten dan Kecamatan menggunakan masker, menjaga jarak, membatasi peserta. Ini kita lakukan sehingga penerapan protokol kesehatan tetap berjalan ditengah pandemi Covid-19,” tambah Junaedi. (Red)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad