Wagub Ariza Sidak Layanan Publik di Jakarta Barat - Mediajakarta.com | Situs Berita Jakarta Terkini

Post Top Ad

JAKARTA, MEDIAJAKARTA,COM  -  Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan pelayanan publik di tengah pandemi COVID-19 di wilayah administrasi Jakarta Barat berjalan optimal.

Wagub Ariza mengimbau agar mengutamakan pelayanan terintegrasi, terkoordinasi, cepat, tanpa ada pungutan-pungutan liar. Terlebih, pelayanan yang diberikan harus berpihak kepada masyarakat miskin.

“Saya sebagai Wakil Gubernur tugasnya membantu Pak Gubernur untuk memastikan semua bentuk pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik,” ujar Wagub Ariza.

Walikota Administrasi Jakarta Barat, Rahmat Effendi menyampaikan 4 isu strategis yang menjadi prioritas penanganan di Jakarta Barat. Pertama, banjir; kedua, kemacetan; ketiga, kebakaran; dan keempat adalah kesehatan (COVID-19).

“Empat isu itu menjadi perhatian kita agar Kota Administrasi Jakarta Barat bisa kita atasi berbagai masalah. Kebanjiran, misalnya, saya sudah meninjau (Kali Angke) didampingi Pak Walikota Administrasi mengenai titik-titik banjir,” jelas Wagub Ariza.

Wagub Ariza juga menyebut Kota Administrasi Jakarta Barat memiliki kepadatan penduduk paling besar, dan di musim kemarau rawan kebakaran. "Karena itu, kita akan meninjau titik-titik potensi kebakaran agar sejak awal kita bisa mengantisipasi, mencegah kebakaran yang sering terjadi di musim kemarau", pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad