Editor MetroTV Ditemukan Tewas di Pinggir Tol JORR Ulujami - Mediajakarta.com | Situs Berita Jakarta Terkini

Post Top Ad

JAKARTA. MEDIAJAKARTA.COM - Editor MetroTV, Yodi Prabowo, ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang sejak 3 hari lalu. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup mengenakan jaket warna hijau, berhelm, dan menggunakan tas selempang.

MetroTV sangat kehilangan atas berpulangnya Yodi Prabowo, karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015 itu.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Keluarga besar Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo," tulis MetroTV dalam siaran persnya.

Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 15:00 s/d 22:27 WIB.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujar Arief Suditomo - News Director MetroTV.

Arief Suditomo juga  berharap, "Semoga almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT".

Pihak MetroTV berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum.

Di lokasi kejadian, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah Yodi dibawa menggunakan kantong jenazah ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

"Saat ini kami sedang membawa korban untuk dilakukan proses autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Irwan Santoso kepada wartawan, Jumat (10/6/2020).

Di lokasi juga sudah dipasang garis polisi. Saat memeriksa tubuh korban, polisi menemukan luka di tubuh editor MetroTV tersebut. Polisi menduga Yodi Prabowo merupakan korban pembunuhan.

"Dugaan awal seperti itu, namun kami selaku penyidik memastikan dulu apakah ini benar pembunuhan. Tentunya kita harus cari pelakunya," kata AKBP Irwan Santosa.

Irwan mengatakan terdapat luka di tubuh korban. Korban diduga tewas ditusuk benda tajam.

"Ditemukan ada luka dari korban, di bagian dada atas di sebelah kiri. Diduga ada hubungannya dengan satu bilah pisau," pungkasnya.

Saat ini polisi terus menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi terkait penemuan jasad tersebut. (red)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad