DPMPTSP DKI Jakarta Menangkan 9 Penghargaan - Mediajakarta.com | Situs Berita Jakarta Terkini

Post Top Ad


JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta memenangkan 9 (sembilan) kategori penghargaan dalam anugerah Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020.

PRIA merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan nasional yang diadakan setiap tahun sebagai barometer keberhasilan kinerja kehumasan bagi setiap institusi dan korporasi. Pada tahun kelima penyelenggaraannya, ajang ini diikuti oleh total 534 entry.

“Ini merupakan kali pertama Pemprov DKI Jakarta melalui DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta mengikuti Anugerah PRIA dan langsung meraih Platinum Awards (Juara Umum) untuk kategori Pemerintah Provinsi” tutur Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra melalui keterangan tertulisnya yang diterima Mediajakarta.com.

Benni menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran dan keluarga besar DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta yang telah membuktikan kinerja nyata, serta mengharumkan nama Pemprov DKI Jakarta dalam Anugerah PRIA 2020. "Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Ibu Kota yang telah mengurus sendiri perizinan/non-perizinanya, dan menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai solusi investasi dan perizinan di Jakarta,” ujar Benni.

Benni menambahkan, pengelolaan komunikasi yang efektif menjadi kunci kesuksesan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dalam menghadirkan pelayanan publik yang prima bagi warga Ibu Kota. Program Komunikasi melalui Pendekatan Kehumasan menjadi sangat penting untuk dilakukan sebagai jembatan antara instansi dengan publiknya.

“Dalam memberikan pelayanan publik dibutuhkan pendekatan komunikasi dua arah dengan masyarakat. Pemerintah terus menciptakan begitu banyak inovasi, namun jika tanpa dikomunikasikan maka inovasi tersebut tidak akan berarti bagi publik, oleh karenanya komunikasi yang efektif penting untuk terus dibangun oleh setiap instansi dan lembaga, termasuk DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta,” imbuh Benni.

The 5th PRIA 2020 digelar secara online dengan mengangkat tema Harmoni Kolaborasi di Panggung Komunikasi. Berdasarkan seleksi dan penilaian yang komprehensif, Dewan Juri PRIA 2020 memutuskan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam Kategori sebagai berikut:
1. Penghargaan Platinum Awards (Juara Umum) PRIA 2020 Kategori Pemerintah Provinsi
2. Pemenang PRIA 2020 Kategori Pemerintah Provinsi Terpopuler di Media
3. Best Presenter PRIA 2020 Kategori Pemerintah Provinsi – Rinaldi, S.I.Kom., M.Si., Kepala Seksi Penyuluhan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta
4. Departemen PR - Kinerja Bidang Penyuluhan dan Pengaduan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta
5. Media Sosial DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta - @layananjakarta
6. Video Profil DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta yang berjudul Jakarta Investment Centre
7. Pra Krisis DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta
8. Program Government PR - DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Urus Izin Sendiri itu Mudah
9. Program Digital PR – DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Mini Seri di-AJIBin Aja.(Wan)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad