Jakarta

[Jakarta][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Sport

[Sport][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Kolom

[Kolom][bleft]

Dua Warga Depok Suspect Virus Corona Ternyata Negatif

Direktur Utama RSPI Prof dr Sulianti Saroso, Mohammad Syahril. Foto : RMOL.
 
JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Dua orang warga negara Indonesia berdomisili di Depok suspect virus corona yaitu tukang kebun dan pembantu, ternyata negatif terjangkit virus corona.
"Tukang kebun dan pembantu itu sudah pulang dan memang tidak diisolasi atau negatif," kata Direktur Utama Direktur Utama Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Mohammad Syahril, di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara seperti dikutip dari laman IDN Times, Selasa (3/3).

Syahril mengatakan, karena hasil pemeriksaan menunjukkan keduanya negatif virus corona, maka tukang kebun dan asisten rumah tangga tersebut telah dipulangkan pada Senin malam.

Dua orang yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona merupakan wanita berusia 31 dan 64 tahun. Keduanya terinfeksi virus corona usai menjalani kontak langsung dengan warga negara Jepang. Kini keduanya masih mendapat perawatan intensif di ruang isolasi RSPI Sulianti Saroso.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo mengumumkan ada dua warga Indonesia yang positif terpapar virus corona.

"Sudah ditemukan, ternyata orang yang telah terkena virus korona ini berhubungan dengan 2 orang, seorang ibu yang umurnya 64 tahun dan putrinya yang berumur 31 tahun. Dicek oleh tim kita, ternyata pada posisi yang sakit. Dicek dan tadi pagi saya mendapatkan laporan dari Pak Menteri Kesehatan bahwa ibu ini dan putrinya positif korona,"kata Presiden Jokowi dalam keterangan persnya di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 2 Maret 2020 (IDN/MJ)

Tidak ada komentar: