Jakarta

[Jakarta][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Sport

[Sport][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Kolom

[Kolom][bleft]

Pengurus KAHMI Depok Resmi Dilantik


DEPOK, MEDIAJAKARTA.COM- Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Depok periode 2019-2023 hari ini resmi dilantik di Gedung Arsip dan Perpustakaan, Pemkot, Depok.
Koordinator presidium KAHMI Depok, Zubair Halim dalam sambutannya mengatakan MD KAHMI Depok siap memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan pemerintah. 
“KAHMI Depok siap berkontribusi dan membangun kota depok yang berkemajuan,” ujarnya.
Sementara itu, Sekjen KAHMI Jakarta Raya Moh. Amin mengatakan presidium terpilih dapat mendorong dan bermitra dengan pemerintah Kota Depok. Ia berharap MD KAHMI Depok agar mempunyai rayon di Universitas Indonesia.
“MD KAHMI Depok bisa mewarani kegiatan-kegiatan atau isu-isu terutama di Kota Depok ini. Karena Depok kota penyangga ibukota negara,” ucapnya.
Amin berharap KAHMI mempunya database yang jelas terkait kader HMI supaya tidak ada yang mengklaim kader HMI. Oleh karena itu KAHMI kedepan dapat menginvestaris anggota.
“Kami mewakili pengurus KAHMI Jakarta Raya agar tetap solid dan menyatu agar bisa lebih baik,” pungkasnya. 
Yusro Khazim, Sekretaris Umum Majelis Daerah KAHMI Depok, mengharapkan bahwa alumni HMI yang domisili di Kota Depok dan terhimpun di MD KAHMI Depok, dapat memberikan sumbangsih dan konrribusi terhadap kemajuan Kota Depok terutama dibidang keumayan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Depok.
Hal senada juga disampaikan Ardi Noe, salah satu pengurus KAHMI Depok kepada Mediajakarta.com mengatakan, KAHMI sebagai wadah alumni HMI siap menyumbangkan ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Depok, mengingat Depok adalah Kota penyangga Ibukota negara, walaupun dikemudian hari Ibukota dipindah ke Kalimantan, namun tak mengurangi posisi strategis Kota Depok karena posisi DKI akan tetap menjadi pusat bisnis. 
"Oleh sebab itu penataan kota depok harus visioner sehingga menjadi kota yang maju dengan masyarakatnya yang mempunyai kesadaran dan tanggungjawab. Karena jika dilihat hari ini Depok belum beranjak menuju Kota yang Smart, Visioner dan naik kelas,"tandasnya  (SP/Wan)

Tidak ada komentar: