Ketika Perakit Pesawat Asal Pinrang Mendadak Jadi Pilot - Mediajakarta.com | Situs Berita Jakarta Terkini

Post Top Ad

Ketika Perakit Pesawat Asal Pinrang Mendadak Jadi Pilot

Ketika Perakit Pesawat Asal Pinrang Mendadak Jadi Pilot

Share This
HAERUL DIAPIT CAPT VINCENT RADITYA DAN KOLONEL YURIS
JAKARTA, MEDIAJAKATA.COM– Setelah viral, Haerul sang perakit pesawat pesawat terbang ringan (ultra light) asal Kampung Langga, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Matiro Sompe, Kabupaten Pinrang diundang sejumlah pihak di Jakarta.
Sebuah momen tak akan dilupakan. Dengan menggunakan pakaian seorang pilot, Haerul berkesempatan bertemu dengan seorang pilot sekaligus YouTuber, Capt Vincent Raditya.
Didampingi Kasubdispenum Dispenau, Kolonel Yuris mengunjungi Flight Deck Indonesia atau simulator pesawat milik Vincent Raditya di Kompleks Pantai Indah Kapuk.
Haerul pun berkesempatan mencoba menerbangkan pesawat, dengan menggunakan pakaian seorang pilot.  “Iya Haerul bertemu dengan Capt Vincent Raditya. Kebetulan beliau adalah sahabat saya,”ujar Kolonel Yuris yang juga merupakan putra asal bumi Lasinrang, Pinrang seperti dikutip Mediajakarta.com dari Parepos.co.id.
Pada kesempatan itu, berbagai hal dipertanyakan Haerul kepada Vincent Raditya. Vincent sendiri kagum atas keberanian dan kerja kreatif dari Haerul. Untuk lengkapnya pertemuan tersebut bisa disaksikan di Chanel YouTube Capt Vincent Raditya ,”singkatnya, Selasa 21 Januari 2020, pagi ini.
Ditambahkannya, untuk agenda kegiatan Haerul, Selasa 21 Januari, yakni tur ke Mabes TNI AU Cilangkap, bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), dilanjutkan kunjungan ke hanggar Fasi DKI Jakarta di Pondok Cabe dan joyflight. Serta ke salah satu TV swasta nasional di IBN Kebon Nanas.(ade/ps/mj)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad