Jakarta

[Jakarta][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Sport

[Sport][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Kolom

[Kolom][bleft]

Istri Gubernur DKI Galang Dana Untuk Pendidikan Anak-anak Indonesia


JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Istri Gubernur DKI Jakarta, Fery Farhati bersama Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dan Komunitas Sadari Sedari menggelar acara penggalangan dana untuk keperluan pendidikan anak-anak Indonesia yang dikemas dalam konsep garage sale produk fesyen.

Acara penggalangan dana yang diberi nama Pasar RAiA ini digelar di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat mulai 30 November hingga 1 Desember 2019.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK DKI sekaligus penggagas Ibu Ibukota Awards 2019, Fery Farhati seperti dikutip dari laman resmi Pemprov DKI. mengaku ingin mengajak anak-anak muda untuk mulai merambah keluar rumah dan melakukan hal kecil yang positif bagi lingkungan.

"Kami ingin menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal baik," ujarnya, Minggu (1/12).
Fery menyebutkan, dalam acara ini ada lebih dari 8.000 pakaian layak pakai dari tokoh masyarakat dan influencers yang dihadirkan. Selain itu, digelar pula talk show yang diisi beragam nara sumber pada akhir pekan.

Acara juga diramaikan lomba menulis dan konten kreatif cerita Ibu Ibukota. Hasilnya, Juara 1 lomba untuk kategori artikel diraih Bayu Fitri Hutami, Juara 2 Herlina Syarifudin, Juara 3 Puput Tripeni Juniman dan Juara Favorit diperoleh Ahmad Hilman Zulfahmi.

Sementara pemenang Juara 1 untuk kategori konten kreatif diraih @Novanendo, Juara 2 @Liskafeby, Juara 3 @Soupphii dan Juara Favorit @tika.ardianti.

"Mudah mudahan ke depannya Jakarta selalu mengirimkan cerita cerita positif. Tidak hanya soal macet dan banjir," tandas Fery. (BJ/MJ)

Tidak ada komentar: