Breaking News

Pasca Sindir Anies di Facebook, Tagar #TangkapAdeArmando Jadi Trending Topic




JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM-  Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando, kembali membuat kontroversi yang menuai protes dari pengguna internet di Indonesia. Bahkan tagar #TangkapAdeArmando memuncaki trending topic di situs jejaring social Twitter.

Kali ini Ade Armando memposting foto yang menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di akun Facebooknya. 

Dalam postingan di akun Facebooknya, Ade yang juga dikenal sebagai pendukung Jokowi-Ahok ini memosting foto rekaan Gubernur Anies Baswedan berwajah seperti karakter Joker disertai dengan kata-kata 'Gubernur Jahat Berawal Dari Menteri yang Dipecat'.
Postingan kontroversi tersebut menuai protes dari warganet. Ada yang mendukung, namun banyak pula yang menyayangkan postingan sindiran tersebut.

Saat tulisan ini dibuat tagar #TangkapAdeArmando menjadi populer bahkan memuncaki trending topik di Twitter Jumat malam 1 November 2019. 

Nitizen pendukung tagar tersebut mendesak para penegak hukum segera menyeret Ade ke meja hijau untuk mempertanggungjawabkan postingan tersebut.

"Apa yang dilakukan Ade Armando ini harus diusut oleh pihak yang berwenang. Sebagai informasi, Sdr Ade Armando telah berkali-kali dilaporkan ke polisi karena berkali-kali pula mengungkapkan kalimat kontroversial," tulis Ketua Ormas Bang Japar, Fahira Idris dalam keterangan tertulisnya. (Wan)

Tidak ada komentar