Jakarta

[Jakarta][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Sport

[Sport][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Kolom

[Kolom][bleft]

Anies Mengucapkan Selamat Kepada Pimpinan DPRD DKI Jakarta Yang Baru


JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2024 yang telah diumumkan secara resmi melalui Rapat Paripurna.

"Pertama kali saya mengucapkan selamat kepada lima orang yang mendapatkan amanat untuk menjadi pimpinan Dewan. Alhamdulillah, pimpinan Dewan sudah ditentukan," ujar Anies, usai mengahdiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (3/10).

Anies berharap, kemitraan bersama DPRD DKI Jakarta terus terjalin dan berjalan dengan baik. Pasalnya, memang ada sejumlah agenda yang melibatkan Eksekutif dan Legislatif.
"Termasuk ada beberapa Raperda yang perlu segera dibahas bersama," tandasnya.

Untuk diketahui, pimpinan definitif yang diumumkan hari ini yakni, Prasetio Edi Marsudi dari Partai 
Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi Ketua DPRD untuk kali kedua. Sementara, untuk posisi Wakil Ketua DPRD masing-masing yakni, Mohamad Taufik dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra); Abdurrahman Suhaimi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS); Misan Samsuri dari Partai Demokrat; dan Zita Anjani dari Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani. (BJ/MJ)

Tidak ada komentar: