Jakarta

[Jakarta][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Sport

[Sport][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Kolom

[Kolom][bleft]

Akun Twitter Rocky Gerung Dicuri, Nitizen :#RockyGerungDibungkam

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Filsuf Universitas Indonesia, Rocky Gerung yang biasa melontarkan kritik tajam terhadap Pemerintahan Jokowi, dikabarkan akun twitternya diretas atau dicuri orang tak dikenal.

 “Hai netizen, selamat malam. Sekadar breaking news bahwa akun twitter saya dicuri oleh si Dungu. Terima kasih,”kata Rocky Gerung.
melalui video singkat yang dibagikan Rocky Gerung.

Pembobolan akun Twitter Rocky Gerung kini menjadi perbincangan ramai Para nitizen menilai Rocky Gerung dibungkam karena kerap melontarkan kritik pedas kepada penguasa.

Bahkan tagar #RockyGerungDibungkam pagi ini naik menjadi trending topic nomor satu di twitter Indonesia.
“Bong akun @rockygerung bisa kalian curi, tapi isi kepalanya takkan pernah bisa kalian kuasai. #RockyGerungDibungkam,” kata @abizia_.

“Boleh tidak suka dengan Rocky Gerung. Boleh tidak sepaham dengan Rocky Gerung. Saya termasuk orang yg tidak suka dan tdk sepaham dgn Rocky. Tapi saya sangat menyesal dan mengutuk orang2 yg mencuri akun Twitter Rocky! #RockyGerungDibungkam gerombolan buzzer banci kaleng!,” tulis @BadutGotham

Politisi PKS yang juga anggota DPR-RI, Mardani Ali Sera juga berkicau atas hilangnya akun twitter Rocky Gerung.
"Kemarin sore masih bersama Prof, dia masih main twiter, tapi tiba2 akunnya berubah2 sendiri mulai dari @r0ckygerung dll.," tulis Mardani Ali Sera melalui akun twitternya @MardaniAliSera


Ali meminta pihak twitter bisa membantu menyelamatkan akun twitter Rocky Gerung :
"Dear @twitter, mungkin bisa bantu usut agar tidak dianggap sistem keamanan twitter lemah. Terimakasih Twitter sukses selalu," tambahnya. (Wan)

Tidak ada komentar: