Jakarta

[Jakarta][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Sport

[Sport][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Kolom

[Kolom][bleft]

Ini Tiga Anak Milenial Akan Jelajahi Indonesia


JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Tiga anak muda milenial yakni Fahmi Abdussalam Khatami dari Majalengka, Arya Nursangga dari Bandung, dan Harry Zentino Dayun dari Palangkaraya akan menjelajahi Indonesia sebagai travel influencer selama tiga bulan.

Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, di Jakarta, Minggu, mengatakan, pihaknya menggelar program Tenaga Kerja Impian dan akhirnya dapat memilih tiga pemenang yang akan menjelajahi Indonesia dari barat hingga timur.

“Sejak 12 Agustus hingga 16 September lalu, akhirnya kami mengumumkan tiga orang pemenang Tenaga Kerja Impian, program rekrutmen berasas kompetisi bagi generasi milenial untuk menjelajahi Indonesia selama tiga bulan,” katanya.

Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi yang ketat dan bersaing dengan 2.833 peserta, RedDoorz telah memilih tiga orang pemenang yang akan membagikan perjalanannya layaknya travel influencer mengenai pengalaman seru mereka berkeliling Indonesia.

Para pemenang tersebut akan berpetualang menjelajahi berbagai penjuru Indonesia menikmati keindahan panorama alam dan kuliner Indonesia, dan dibekali uang saku hingga total 15 juta rupiah perorang setiap bulannya.

“Total 2.833 orang yang ikut serta mengirimkan karyanya, yang mana jumlah peserta yang ini melebihi ekspektasi kami sebelumnya. Dari ribuan peserta dengan unggahan foto dan video yang kami terima, kami memilih pemenang berdasarkan kecintaan dan minat mereka yang besar untuk memajukan pariwisata Indonesia yang terlihat dari unggahan mereka yang sangat kreatif,” jelasnya.

Para pemenang akan memulai perjalanan dari Oktober hingga Desember 2019 dengan dukungan penuh dari RedDoorz.

Selama perjalanan, mereka akan menginap di penginapan RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia secara gratis.

Tidak hanya itu, pihaknya memberikan tiket pesawat untuk memudahkan perjalanan setiap pemenang ke kota-kota tujuan selama tiga bulan perjalanan, dan juga memberikan uang saku yang dapat digunakan untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Para pemenang akan menjelajahi Indonesia dengan rute serta destinasi yang berbeda-beda diantaranya Aceh, Padang, Balikpapan, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Kupang, Bali, Jayapura, dan berbagai daerah lainnya.

Selama perjalanan berkeliling Indonesia, para pemenang akan berbagi cerita keseruan penjelajahan mereka yang dapat dilihat di akun media sosial mereka masing-masing.

Selebriti dan Travel Content Creator Indonesia Gading Marten, juga turut mendukung program ‘Tenaga Kerja Impian’ untuk generasi milenial ini.

“Selamat untuk para pemenang terpilih, semoga mereka dapat menikmati perjalanan seraya membagikan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi berbagai destinasi wisata Indonesia bersama RedDoorz. Jaga kesehatan dan siapkan perencanaan yang matang untuk menjelajahi Indonesia selama tiga bulan ke depan. Saya berharap kisah yang akan mereka bagikan dapat menginspirasi banyak orang untuk mengunjungi destinasi wisata di Indonesia, dan membantu mempromosikan pariwisata Indonesia bahkan hingga mancanegara,” ungkapnya.

Arya Nursangga, salah satu pemenang yang terpilih, mengungkapkan kegembiraannya. “Tidak menyangka bahwa video yang saya unggah mendapatkan apresiasi dan terpilih menjadi pemenang. Saya memang sangat suka bepergian dan menjelajah. Namun, menjadi salah satu pemenang Tenaga Kerja Impian yang diselenggarakan RedDoorz ini merupakan pengalaman baru bagi saya. Selain berkesempatan untuk menikmati keindahan berbagai daerah di Indonesia selama tiga bulan secara gratis, saya juga diberikan uang saku.”
Program Tenaga Kerja Impian merupakan wujud nyata dukungan RedDoorz terhadap kemajuan pariwisata Indonesia agar lebih banyak destinasi wisata Indonesia dapat dikenal lebih jauh, baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

RedDoorz merupakan pemimpin dalam industri perjalanan di Indonesia dan Asia Tenggara yang beroperasi di lebih dari 120 kota di empat negara di Asia Tenggara. Baru-baru ini, RedDoorz telah mencapai 500.000 pemesanan kamar dan menetapkan target pencapaian satu juta pemesanan kamar di akhir tahun ini. (Ant/MJ)

Tidak ada komentar: