Jakarta

[Jakarta][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Sport

[Sport][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Kolom

[Kolom][bleft]

Formula E Beri Banyak Manfaat Bagi DKI Jakarta


JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Anggota DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz menilai pelaksanaan Formula E yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 6 Juni 2020 akan memberikan banyak manfaat.

Menurutnya, ajang balap mobil dengan sumber energi listrik tersebut merupakan inovasi sekaligus menjadi sarana sosialisasi dan edukasi untuk menggunakan bahan bakar kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

"Penggunaan kendaraan ini bisa meminimalisir polusi. E-Prix ini kali pertama diadakan di Indonesia dengan sisi positif melibatkan teknologi terbaru dari mesin bertenaga listrik," ujarnya, saat media gathering di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (21/9).

Ia menambahkan, ketika Jakarta menjadi tuan rumah Formula E pada tahun depan juga akan menimbulkan potensi dari sisi pariwisata. Selain itu, image Jakarta juga akan semakin berpengaruh di mata dunia.

"Saya mendukung sekali karena perhelatan ini bisa mengangkat perekonomian masyarakat. Kemudian, dapat mengangkat nama Jakarta di dunia internasional, serta memperkenalkan teknologi baru kepada masyarakat yang anti polusi," tandasnya. (BJ/MJ)

Tidak ada komentar: