Jakarta

[Jakarta][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Sport

[Sport][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Kolom

[Kolom][bleft]

Di `Jakarta Hati` Asmirandah Lakoni Adegan Ranjang

Asmirandah. Foto : Sidomi.
JAKARTA, MEDIAJAKARTA- Asmirandah dipasangkan dengan aktor Surya Saputra dalam film terbarunya berjudul Jakarta Hati.

"Pertama kali ketemu dan pas reading bareng, kita ngobrol dan wow ternyata apa yang kita peranin pernah kita alami masing-masing. Makanya pas ditawarin cerita ini aku kaget," kata Asmirandah, Kamis (1/11).

Dalam film Jakarta Hati, Asmirandah memerankan tokoh seorang gadis tak bernama yang diselingkuhi kekasihnya. Begitu pula dengan Surya, yang memerankan seorang pria yang juga diselingkuhi oleh pasangannya.

Menurut Asmirandah, perannya kali ini sangat menarik dan berbeda. Ia juga harus melakoni adegan ranjang dalam film tersebut. Aktris cantik tersebut mengaku sedikit kesulitan, karena baru pertama kali akting seperti itu.

"Ada adegan di hotel, jujur itu pertama kalinya dan sama Surya pula. Meski enggak ada kejadian apa-apa, tapi memang ya agak berani aja," ujarnya.

Film Jakarta Hati tak hanya menampilkan kisah Asmirandah dan Surya Saputra. Film yang menjadi pembuka Balinale International Film Festival tersebut memiliki enam cerita yang mewakili kehidupan kota Jakarta.

Pemain lain yang terlibat dalam Jakarta Hati di antaranya Slamet Rahardjo, Shahnaz Haque, Didi Petet, Dion Wiyoko, Dwi Sasono, Roy Marten, Cowboy Junior, Agni Pratistha dan Andhika Pratama. Jakarta Hati akan mulai tayang serentak pada 8 November mendatang. (MI/Wtr4)

Tidak ada komentar: